Sambutan Direktur Utama PT Bumi Suksesindo

WhatsApp Image 2022-11-12 at 18.34.05 (2)

Adi Adriansyah Sjoekri
Direktur Utama PT Bumi Suksesindo

Assalamualaikum wr. wb.
Puji syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat Nya, Indonesian Fire & Rescue Challenge (IFRC) Ke-19 bisa terselenggara di Banyuwangi. Event ini merupakan agenda rutin yang diikuti oleh perusahaan-perusahaan yang memiliki Tim Tanggap Darurat atau Emergency Response Team (ERT) dari seluruh Indonesia. Sejak menerima amanat menjadi tuan rumah IFRC Ke-19, kami segera berkoordinasi dengan para pemangku kepentingan di Banyuwangi, khususnya pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Hasil koordinasi tersebut menghasilkan sebuah keputusan bahwa event IFRC kali ini harus bisa diterima dan dinikmati masyarakat secara luas.


Maka dari itu, kami bersepakat beberapa cabang lomba bisa digelar di luar site PT Bumi Suksesindo (BSI). Secara umum, tempat pelaksanaan lomba IFRC kali ini terbagi menjadi tiga area, yaitu site PT BSI, Pantai Pulau Merah Pesanggaran, dan Pantai Marina Boom Banyuwangi. Acara-acara yang berlangsung di luar site bisa disaksikan secara langsung oleh masyarakat. Selain itu, masyakat juga bisa mengikuti jalannya acara melalui saluran-saluran internet yang disediakan oleh panitia. Penyiaran secara masif event IFRC ini bukan melulu soal kemeriahan dan kemewahan. Lebih dari pada itu, ada tujuan sosial yang ingin diraih, yaitu menggugah kesadaran khalayak terhadap keselamatan dan menumbuhkan perilaku kehati-hatian dengan mengikuti prinsip-prinsip keselamatan. Terlepas dari semua tujuan ideal event ini, kami ingin menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Kementerian ESDM, Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Pokmas Wisata Pulau Merah, Pertapindo,
Trust One Indonesia, seluruh jajaran local committee, dan pihak-pihak lain yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu. Kami berharap event IFRC Ke-19 di Banyuwangi ini bisa membawa manfaat bagi banyak pihak.


Akhirnya, kami menyadari penyelenggaraan event ini masih jauh dari sempurna. Kami mohon kekurangankekurangan itu bisa menjadi bahan evaluasi bersama agar penyelenggaraan event-event selanjutnya menjadi semakin baik.
Wassalamualaikum wr. wb.
Adi Adriansyah Sjoekri

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Open chat
Halo Indonesia Fire and Rescue Challenge
Saya butuh bantuan informasi, apakah bisa dibantu ?
-
Akun Resmi IFRC
Indonesia Fire and Rescue Challenge
www.ifrcofficial.com